Tim Independen Nomor Urut 2 Di Sambut Dengan Penuh Mesrah Dalam Acara Syukuran Di Lompad Baru

Beritaterbit.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Kelompok Independen Royke Sondakh SE bersama Wakilnya Ir. Andry Harits Umboh MSi mengahdiri acara syukur hari ulan tahun dari Geonatan Raja Payow ataw keluarga yusdi Payow-Umboh di Desa Lompad Baru di kecamatan Ranoyapo.
(Rabu 14/10/2020).

Sebelum acara ini di mulai terlihat dari wajah-wajah para simpatisan Roso Harum yang penuh empathy yang sudah sedang menunggu kedatangan dari para tim Independen untuk bertatap muka dengan calon Bupatinya yang sudah di restui oleh masyarakat juga pendeta dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di lompad baru untuk saling berjabat tangan untuk kemenangan Independen yang bersahaja ini,”Oleh karena itu kita perlu bersyukur karena kita bisa bertemu di tempat ini” ungkap Ir. Andry H. Umboh MSi dengan nada yang riang pada waktu itu.

Ir. Andri Harits Umboh menyampaikan dalam sambutannya mari kita mengucap syukur dalam segala hal, apa lagi dalam hari ulan tahun ini agar kita tidak lupa untuk mengungkapkan rasa syukur yang dalam kepada sang pemilik kehidupan ini agar kita selalu dapat merasakan kebahagiaan yang sejati dari sang pencipta, untuk melangkah ke depan dengan orang-orang yang kita cintai.

Dalam pertemuan ini Umboh wakil dari Independen nomor urut 2 ini memberikan penjelasan singkat dari sekian banyak programnya untuk di lakukan nanti apa bila masyarakat minahasa selatan bisa saling mengajak bersama-sama untuk dapat bersatu mencoblos nomor yang menjadi kebanggaan kami yaitu nomor urut 2. Ungkap Umboh. (Yani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.