SMKN 1 Bireuen, Serahkan Sembako Kepada Siswa Kurang Mampu

Bireuen, beritaterbit.com – Sekitar 134 paket sembako,diserahkan kepada para siswa kurang mampu dan tiga paket lagi juga diserahkan kepada warga masyarakat linkungan sekolah atau internalnya,untuk meringankan beban,dampak dalam kasus pandemi virus corona ini.

Sumbangan dari sukarela warga Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bireuen,sebut Muslim, SPd,MPd, Kepala Sekolah itu, dalam keterangan kepada Berita Senin Siang (18/05) bahwa bantuan sembako berupa  beras 5 kg,minyak goreng 2 liter,teh satu kotak dan gula pasir 2 kg.

Bantuan sembako ini dari dari kalangan dewan guru dan tata usaha, diserahkan kepada siswanya yang tidak mampu orang tuanya miskin,dalam penerimaan bantuan ini semua siswa dari kelas I dan II,diserahkan langsung di Komplek sekolah itu,di saksikan seluruh dewan guru,agar bantuan ini bermanfaat kepada kedua orangtua siswanya,sebut Muslim.

Para siswa yang menerima bantuan ini cukup gembira karena kurang mampu kedua orang tuanya dan dampak dari kasus berjangkit pandemi virus corona mencekam dan  juga dalam suasana  bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi tiba Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah Tahun 2020,mareka berterima kasih kepada dewan guru,yang telah membantu nya,ujar sejumlah siswa yang dihubungi secara terpisah. (R Jibro)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.