Sempat Nol Kasus, Positiv dan PDP Covid – 19 Di Purwakarta bertambah

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta kembali melansir data perkembangan warga yang yang terpapar Corona wilayahnya.

Pada hari ini, Rabu 8 Juli 2020 terjadi penambahan kasus pada warga yang berstatus terkonfirmasi positif Corona dan warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dari setiap kasus masing-masing bertambah satu orang.

“Hari ini, kembali terdapat dua warga yang terkonfirmasi positif Corona, satu di Kecamatan Purwakarta Kota dan satunya lagi berasal dari Kecamatan Campaka. Untuk PDP juga bertambah satu pasien, kini totalnya menjadi tujuh PDP,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan, Rabu (8/7/2020).

Sementara, untuk jumlah angka OTG dan ODP tidak bergerak, sama seperti hari sebelumnya, OTG nihil dan ODP 10 orang. Deni juga mengatakan secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Purwakarta ada sebanyak 33 orang.

“Secara keseluruhan, telah dinyatakan sembuh sebanyak 30 orang. Sebelumnya, kami catat juga ada 1 orang yang positif telah meninggal dunia, dan hari ini terdapat 2 orang yang terkonfirmasi positif,” tutup Dr. Deni
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.