Seminggu Ops Musang Nala, 45 Tersangka Curanmor Ditangkap

Kota Bengkulu, beritaterbit.com – Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) hari ini merilis data satu minggu pelaksanaan operasi musang diberlakukan, 45 orang berhasil diamankan dalam kasus pencurian sepeda motor atau curanmor.

Berdasarkan data laporan harian Ops Musang Nala II tahun 2022 yang digelar pada tanggal 23 September hingga 7 Oktober mendatang, Kepolisian Daerah Bengkulu beserta polres jajaran berhasil mengamankan 45 orang pelaku kejahatan yang dijadikan tersangka, sementara untuk jumlah barang bukti target operasi dan non target operasi yang juga diamankan berjumlah 64 barang bukti.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika diwawancarai awak media hari ini (29/09/22) mengatakan, untuk jumlah target operasi secara keseluruhan telah tercapai dan untuk jumlah ungkap kasus tertinggi terjadi di Polres Kota Bengkulu.

Tingginya kasus pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu dikarenakan mobilitas di kota bengkulu cukup tinggi sehingga turut berdampak atas tingginya kasus kriminal.

“Dari data sementara Ops Musang Nala II ini, itu daerah tertinggi kasus curanmornya ya di Kota Bengkulu karena mobilitas di kota cukup tinggi,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas mengatakan, jumlah 45 orang pelaku kriminal yang telah diamankan ini tak menutup kemungkinan akan bertambah, mengingat Ops Musang Nala II masih akan berlangsung dalam satu minggu kedepan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.