Sekkab RL Deni: Seluruh OPD Diminta Berkoordinasi dengan Desa dan Keluarahan

Rejang Lebong,Better.com-  Sekertaris Kabupaten Rejang Lebong meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki berbagai kegiatan di wilayah Desa/Kelurahan dan Kecamatan harusla berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekda Denni kepada Media Center usai memimpin rapat pemantapan acara tiga tahun kepemimpinan Hijazi – Iqbal di ruang rapat Bupati Rejang Lebong, Senin siang, 4 Februari 2019 kemarin.

“Kalau OPD memiliki kegiatan di Desa/Kelurahan dan Kecamatan, ya beritahukan kepada pemerintah setempat. Bahwa di wilayahnya sedang ada kegiatan pembangunan dan lain sebagainya,” ucap Sekda Denni.

Sekda Denni menjelaskan, pimpinan wilayah seperti Kades/Lurah dan Camat merupakan perpanjangan tangan Kepala Daerah. Pemerintah setempat wajib tahu proses pembangunan yang dilaksanakan diwilayahnya. Koordinasi antara OPD dan Pemerintah setempat sangat diperlukan demi kelancaran kegiatan tersebut.

“Jika pemerintah setempat tahu kan enak, jadi mereka bisa mengawasi kegiatan tersebut. Apa lagi kalau kegiatan tersebut mengalami masalah, tentu OPD dan pemerintah setempat dapat mencari solusi. Jangan sampai ketika kegiatan tersebut ada masalah, Kades/Lurah dan Camatnya tidak tahu,”katanya. (mc)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.