Sekda Kabupaten Trenggalek Melantik Pejabat Pengawas Di Dispendukcapil

Trenggalek, Beritaterbit.com – Ir. Joko Irianto.M.Si Sekda Kabupaten Trengalek Melantik Pejabat Pengawas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek, pelantikan pengawas ini dilaksanakan di Aula BKD Trenggalek.12/10/2020.

Sekda Ir.Joko Irianto melantik Setyo Aji Santoso sesuai SK Menteri Dalam Negeri nomer 821.24-1942 tahun 2020, Setyo Aji Santoso diangkat menjadi Kepala Seksi Pindah Datang dan Pendataan Penduduk di Dispendukcapil Trenggalek.

Sekda berharap, pelantikan pejabat pengawas di Dispendukcapil mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Sekda tidak menampik bahwasanya banyak tantangan yang akan dihadapi oleh pejabat pengawas ini, karena topografi kabupaten Trenggalek cukup menantang. Trenggalek yang mayoritas lahan hutan dan juga mayoritas tegakan saya berharap pejabat pengawas yang dilantik bisa melakukan layanan Jebol (Jemput Bola) layanan Adminduk,guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,pesan Sekda.

Kepada jajaran Dispendukcapil, Sekda berpesan tentunya sudah menjadi suatu kewajiban bagi ASN untuk melaksanakan dan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya.pungkasnya.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.