Sebagai Bentuk Kepedulian, LSM BAPAKA Kunjungi Lokasi Kebakaran Di Galesong

Takalar/Sulsel,beritaterbit.com – Kebakaran yang menimpah 9 Rumah warga digalesong Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Yang Terjadi Di Dusun Tumabbiring Desa Galesong Baru Pada Pukul 18.30 Wita, Sebanyak Delapan Rumah Semuanya Ludes Terbakar

Berikut Daftar Nama-Nama KK Yg Menjadi Korban Kebakaran :

1. Samina Dg. Pajja (Janda)
2. Donggeng Dg. Ngasa
3. Nasrum Dg. Talli
4. Kadir Dg. Tata
5. Pudding (Tukang Becak)
6. Alpian Tiro
7. Sala’ (Perawang Tua)
8. Ahmadi Imba
9. Arip Dg. Pasang
10. H.Syamsu (Sebagian)

DPP LSM BAPAKA Pada Hari Kamis 30 September 2021 Pukul 14.00 wita Berkunjung Ke Lokasi  Membawa ada kadarnya sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana kebakaran, Bantuan Seperti Pakaian,beras Maupun Mie Instant Untuk di dapat dipergunakan sesuai kebutuhan masing-masing Para Korban bencana kebakaran.

Para pengurus DPP LSM BAPAKA Seperti Mirwan.SH (Ketua Umum), Jufri.SH (Ketua Okk), Juskani Dg Nginga (kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak), Herlina Dg Ngasseng (wabendum), Zamsani.SE (wasekjen), Multy Syam.Spd (wasekjen), dan Dg Tunru (Kabid Pertanian LsmBapaka) lansung melakukan tindakan bantuan alakadarnya.

Jufri.SH (Ketua okk LsmBapaka), menyatakan Bantuan Ini Kami Berikan Buat Korban Kebakaran untuk bisa meringankan beban sehari-hari para korban dan Semoga bantuan ini kami mampu memberikan yg lebih banyak lagi untuk selanjutnya sehingga masyarakat yang terkena korban bencana kebakaran bisa mendapat perhatian dari semua unsur sehingga korban bisa terpasilitasi rumahnya yang terbakar bisa dibuat kan lagi sehingga rumah nya terasa tergantikan. Karena Kegiatan Sosial Kemanusiaan Adalah Salah Satu Program Kami dari Lsm Bapaka.

Selain Itu Kabid Pemberdayaan Perempuan & Anak (Juskani Dg Nginga) Menuturkan Pula Bahwa Bantuan Tersebut Adalah Bagian Dari Program Kami di Bidang Perlindungan Maupun Program di Bidang Sosial Lsm Bapaka.

ketua Umum Lsm Bapaka Mirwan,SH Sangat Berterima Kasih Atas Kerja Sama Semua Pengurus Sehingga Program-Program Lsm Bapaka Bisa Berjalan Dengan Baik. Putra Muda Berdarah Daeng Ini Berharap Pengurus Lsm Bapaka Selalu Kompak Pro Terhadap Masyarakat Sehingga Kedepan Bisa Lebih Maksimal Lagi.

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.