Satlantas Polres Aceh Timur Berpatroli Imbau Masyarakat Waspasdai Corona

Aceh Timur,beritaterbit com–Personil Satlantas Polres Aceh Timur lakukan public addres sosialisasikan dan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus Corona kepada pengguna jalan, ke pemukiman masyarakat, serta di tempat keramaian, Jum’at (27/3/2020).

KBO Sat lantas Polres aceh timur menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan patroli berkeliling menggunakan mobil dinas.

Kasat Lantas Polres Aceh timur AKP Aditia Kusuma,melalui Iptu Agusman Said Nasution,KBO Sat lantas polres Aceh timur
menyatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan penerangan tentang pencegahan penularan virus corona berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah langkah mengantisipasi virus Corona dengan tujuan, memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Selanjutnya, KBO Sat lantas Iptu Agusman memberikan penerangan terkait wabah global virus Corona kepada pengguna jalan, sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang-ulang pada saat berpatroli. Terakhir, memberikan transfer pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan, bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

“Sasaran utamanya adalah, masyarakat di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan, perekonomian dan masyarakat yang berada di perumahan masing-masing, sekaligus kepada anak sekolah yang sedang melaksanakan libur sekolah maupun ditempat keramaian umum,warkop,serta pajak tempat penjualan terang KBO Sat lantas polres Aceh timur Iptu Agusman Said Nasution.(Dd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.