Sahabat HBK Bantu Korban Banjir Tarowang

Jeneponto, Beritaterbit.com – Sebagai wujud kemanusiaan kepada sesama saudara sebangsa dan setanah air, sahabat HBK Jeneponto senantiasa berperan aktif pada semua lini kegiatan sosial demi menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

Seperti baru-baru ini, Komunitas HBK yang dikenal peduli sosial, melakukan kunjungan ke lokasi bencana banjir bandang di Tarowang, Kabupaten Jeneponto. Kunjungan ke korban banjir tersebut dipimpin langsung oleh Faharuddin Bundu KORDKAB Sahabat HBK Kabupaten Jeneponto.

Kepada media ini via whatsapp, Faharuddin Bundu menyampaikan, “Dari keluarga besar sahabat HBK kami turut merasa prihatin dan sangat sedih akan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Tarowang dan dalam rasa kebersamaan kami bersatu menyumbangkan berbagai bahan sembako demi meringankan beban saudara-saudara kita,” tukasnya.

Sembari menambahkan, “Sekitar 1 ton beras dan beberapa bahan sembako lainnya kita telah sumbangkan kepada korban bencana Tarowang, sumbangan tersebut dari 11 kecamatan di Jeneponto. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Korcam dan Kordes Sahabat HBK Jeneponto yang telah berpartisipasi, kami melakukan kunjungan tepatnya pada hari Sabtu baru-baru ini, satu tim keluarga besar sahabat HBK rombongan anjangsana ke korban banjir bandang Tarowang,” kunci Faharuddin.

Sumber : Sultan
Edotor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.