Safari Ramadhan, Pemerintah Kota Jaring Aspirasi Masyarakat

Beritaterbit, Bengkulu– Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar safari Ramadhan  dengan melakukan shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Bustanul Ulum, Jalan Tutwuri Handayani, Kelurahan Padang Nangka, Kecamatan Singaran Pati, Sabtu (19/5/2018) malam.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengatakan safari Ramadhan ini ditujukan untuk menjalin silaturrahmi, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat. “Kami hadir disini untuk mendengar kritik dan saran dari masyarakat, sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan pembangunan kedepan“, jelas Budiman.

melihat kondisi Indonesia saat ini, dikatakan Budiman, masyarakat harus waspada terhadap segala bentuk tindak kriminal..Ketua RT dan pengurusnya harus memperhatikan lingkungan sekitar. Bila  ada tamu yang tidak diketahui asal usulnya,  harus segera ditindaklanjuti.

“Kita juga harus selalu waspada,, terlebih lagi saat ini  banyak aksi teroris. Bukan tidak mungkin Bengkulu bisa menjadi target sasaran mereka. Tugas kita semua, untuk  menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan”,  jelas budiman.

Menanggapi hal itu,  Ketua RT setempat, Anwar dan pengurus Masjid Bustanul Ulum berharap.  Pemkot Bengkulu dapat membantu dalam pembentukan Taman Pendidikan Al Quran (TPA).

“Anak murid kami di sini sudah ada 100 orang, Namun karena kurang tempat belajar yang kondusif, maka kami ingin ada TPA. supaya anak-anak lebih nyaman dalam belajarannya”, paparmya saat safari Ramadhan yang diikuti oleh pejabat struktural Pemkot Bengkulu, pengurus RT setempat dan masyarakat sekitar.(ADV/martin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.