Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Karang Dapo, Bupati Erwin Sampaikan di Kabupaten Seluma Telah Berlaku Mal Pelayanan Publik

Seluma, Beritaterbit.com – Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hendarsyah, S.IP MT menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriyah di Masjid Fisabilillah Desa Karang Dapo, Kecamatan Semidang Alar Maras (SAM), Senin (25/03/2024).

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan pada hari ini para Kepala OPD, Camat Semidang Alas Maras, Kepala Desa Karang Dapo beserta perangkatnya, Ketua BPD Desa Karang Dapo beserta anggota, pengurus Masjid Fisabilillah, serta masyarakat Desa Karang Dapo.

Kepala Desa Karang Dapo Mirzan dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma dalam hal ini Bupati Seluma Erwin Octavian SE, yang telah berkenan menggelar Safari Ramadhan di Masjid Fisabilillah Desa Karang Dapo pada Ramadhan 1445 Hijiriyah kali ini. “Karena seingat saya belum pernah pemerintah daerah menggelar Safari Ramadhan di desa kami ini,” sampainya.

Di tempat yang sama Bupati Seluma Erwin Octavian SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Safari Ramadhan 1445 Hijriyah ini Pemkab Seluma mengunjungi 100 masjid. Secara teknis masing-masing OPD juga mengunjungi masjid untuk Safari Ramadhan dalam rangka menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat di bulan yang suci penuh berkah ini.

“Sementara dari 100 masjid itu, saya mendapat jadwal kunjungan Safari Ramadhan hanya 10 masjid saja, salah satunya di Desa Karang Dapo ini. Saya juga sampaikan beberapa program prioritas Pemerintah Kabupaten Seluma salah satunya berlakunya Mal Pelayanan Publik (MPP),” tutupnya.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Andi Sunarto serta penyerahan bantuan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 dan bingkisan sembako kepada pengurus masjid dan masyarakat Desa Karang Dapo.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.