Royke Sondakh SE Mengajak Untuk Dapat Percaya Kepada Independent Dalam Pemilihan Nanti

Beritaterbit.com
Pasangan ROSO-HARUM juga bersama tim Independent menghadiri acara pesta pernikahan yang bertempat pada keluarga SOHILAW-LAKORO di (kampis) Tumpaan. Pada Minggu (18/10/2020)

Kedatangan calon yang sangat di damba-dambakan ini disambut meriah oleh masyarakat setempat karena kehadiran pasangan calon tersebut sehingga terlihat wajah senang dan bercampur haru pada masyarakat di desa tersebut untuk itu Roso Harum juga melemparkan senyuman yang riang kepada warga di tempat itu.

Calon Bupati kabupaten Minahasa Selatan ini di daulat untuk berbicara, dalam sambutannya Royke Sondak SE mengatakan bahwa dia akan menempatkan profesionalitasnya nanti dibidangnya yang tanpa memandang suku, ras dan agama demi terciptanya kabupaten Minahasa selatan yang berdaya saing yang tinggi dengan kabupaten-kabupaten yang lain sehingga kita bebas dari Kolusi korupsi dan nepotisme (KKN).

Dalam pidato ini “masyarakat sangat senang dengan opini-opini dari pidato pak Royke Sondakh SE dan pada kesempatan ini juga calon wakil bupati Roso Ir. Andry Harits Umboh MSi “mensosialisasikan kepada masyarakat agar menerima semua calon yg sedang berkompetisi di kabupaten minsel.” Papar Umboh.

Ir. Andry Harits Umboh MSi juga bertrima kasih kepada “masyarakat desa (kampis) yang telah mendukung mereka sehingga mereka bisa menjadi calon satu-satunya utusan rakyat kabupaten Minahasa Selatan “Jelasnya.

Oleh karena itu masyarakat di minta untuk dapat mengambil bagian dalam kepercayaan sepenuhnya untuk dapat mengajak semua warga yang ada di seluruh kabupaten minahasa selatan sehingga pada saat pencoblosan dapat melihat dengan saksama untuk memilih kami pada tanggal ketetapan yang sudah di tetapkan oleh komisi pemilihan umum(KPU) kabupaten Minahasa Selatan (minsel) pada tanggal 9 desember ke depan. Kata Calon Bupati Minahasa Selatan Royke Sondakh SE.

(Yani****).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.