Roso-Harum Memenuhi Semua Undangan Yang Di Minta Oleh Semua Warga Yang Mengundang

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Hari demi hari Tim Roso-Harum tak kenal lelah berjuang demi rakyat dari desa yang satu ke desa yang lain untuk memenuhi permintaan undangan.

Setiap keluarga yang mengundang Roso Harum selalu hadir untuk memberi suport, edukasi, dan kebahagiaan juga canda tawa kepada setiap keluarga yang disambangi oleh tim Independent agar dapat memiliki ciri khas yang khusus untuk dapat dipercayakan oleh seluruh warga kabupaten Minahasa Selatan.

Setelah dari ongkau 1 kecamatan sinonsayang Tim Independent melanjutkan jadwal perjalanan ke desa paslaten kecamatan tatapaan untuk menghadiri undangan HUT dari pemudi Niska Koloten.

Dalam pembicaraannya yang pertama Royke Sondakh SE. Mengucapkan selamat hari ulan tahun pada pemudi Niska Koloten. (Pada Senin 19/10/2020).

Lanjutnya Royke Sondakh SE. Dalam kesempatannya mengatakan dan memberikan motivasi dan edukasi kepada kaum milenial agar dapat fokus pada cita-cita yang mereka harapkan sehingga dapat berhasil di kemudian hari.

Royke Sondakh SE juga memnyampaikan terima kasihnya kepada semua masyarakat yang telah mendukung penuh sehingga kami sebagai pasangan calon (paslon) dapat mengikuti kontestasi politik di Minsel. Ucapnya kepada seluruh warga yang hadir.

Royke sondakh SE juga sangat berharap agar seluruh masyarakat bisa memilih pemimpin yang tepat agar tanah kabupaten minahasa selatan bisa lebih maju dari hari kemarin dan tepat berada pada di titik emas, Amin. Tutupnya.

Ir. Andry Harits Umboh MSi, juga menegaskan bahwa kedepannya jika Tuhan berkenan dan masyarakat memilih seutuhnya maka pemerintahan Independent pasti akan lebih memperhatikan kepada fakir miskin,anak yatim, serta terlantar untuk memiliki peluang kerjanya.

(Yani****)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.