Richard Alfra Roring Berpangkat Bripda, Lantik di Tri Brata SPN Polda Sulut

Sulut,beritaterbit.com –Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., melantik 195 siswa menjadi anggota Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) di Tri Brata SPN Polda Sulut  Karombasan, Senin (02/03/2020) pagi.

Sebanyak 195 siswa dinyatakan lulus dan dilantik menjadi anggota Polri, yang akan bertugas di Polda Sulut dan jajaran.

Dari 195, nomor urut 111 adalah Richard Alfra Roring adalah Bintara Remaja Polri berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda),berhasil dan di lantik di Tri Brata SPN Polda Sulut.

Richard Alfra Roring di lantik resmi Bintara Remaja Polri berpangkat Bripda,beralamat dari Desa Nonapan Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong.

Jadi satu kebanggaan ayah kandung Julius Ferdinand Roring dan ibu kandung Ester Yulike Tumewu,dengan kelulusan Bintara Remaja Polri berpangkat Bripda untuk Ricard.

Ini merupakan motifasi bagi anak muda, keberhasilan itu karena tekad dan ketekunan sehingga meraih keberhasilan apa yang di cita – citakan.

Berdasarkan hasil penilaian selama mengikuti pendidikan tujuh bulan di SPN Polda Sulut, 195 siswa dinyatakan lulus.

Sesaat usai dilantik oleh Kapolda Sulawesi Utara,195 Bintara Remaja berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) memperagakan beberapa atraksi di Lapangan SPN Polda Sulut.

Atraksi turut disaksikan langsung oleh Kapolda bersama Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., para Pejabat Utama, Kapolres jajaran Polda Sulut dan Bhayangkari, perwakilan Pemprov Sulut, serta keluarga.

Di bawah guyuran hujan cukup deras pagi itu, para Bintara Remaja dengan penuh semangat melakukan berbagai peragaan, antara lain bongkar pasang senjata, kolone senjata, PBB dan bela diri Polri( tim )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.