Rapat Pleno Terbuka Di Selenggarakan Oleh KPU Minsel

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), serta rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020, Senin (14/12/2020).

Kegiatan rapat pleno terbuka berlangsung di Hotel Sutanraja Amurang dengan dihadiri oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan ,Saksi calon dan PPK serta PPS.

PPK Kecamatan yang terdiri dari 17 Kecamatan hadir untuk menyampaikan hasil perolehan suara dalam penghitungan suara masing masing calon

Kelima Anggota KPU ikut hadir Romi Sambuaga, Fadli Munaiseche, Christian Rorimpandey, Maya Sariowan, Yurni Sendow dan Sekretaris KPU Minsel Holly Kotulus.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Rommy Sambuaga bersama empat komisioner KPU.

“Hari ini sesuai agenda adalah rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tahun 2020 dan semuanya akan kita sampaikan dalam rapat ini “tutup ketua KPU Rommy Sambuaga. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.