Program Jumat Religi Kapolresta Mulai Dilaksanakan di Polsek Jajaran

Bengkulu, beritaterbit.com – Program Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono yakni ‘Jumat Religi’ mulai dilaksanakan di 4 Polsek Jajaran yakni Polsek Gading Cempaka, Polsek Muara Bangkahulu dan Polsek Kampung Melayu, Polsek Ratu Samban.

Adapun bentuk kegiatan Jumat Religi salah satunya adalah bergotong royong membersihkan masjid sebelum pelaksanaaan Salat Jumat.

Pada Jumat (10/2/2023), Polsek Muara Bangkahulu melakukan bersih-bersih di Masjid Al Barokah di Jalan Bakti Dharma Wanita Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu. Sementara itu, Polsek Gading Cempaka melaksanakan bersih-bersih di Masjid Ali Wal Asri di Jalan Mahakam III Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka.

Untuk Polsek Kampung Melayu, kegiatan Jumat Religi dilaksanakan dengan bersih-bersih Masjid Nurul Haq di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Sedangkan Polsek Ratu Samban, dilaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Nurul Huda.

“Kegiatan Jumat Religi yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bengkulu yang akan melaksanakan ibadah di masjid,” kata Kapolresta.

Sumber: Humas Polres Bengkulu

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.