Profesional dan Pemerhati Takalar, Dg Manye Silaturahmi Di Dusun Massalongko Bodo

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM bersama Tim #SahabatTAKALAR terus melakukan silaturahmi langsung ke masyarakat sebagai wujud pemerhati dan kepedulian kepada masyarakat Takalar.

Silaturahim yang terus digalakkan oleh Mohammad Firdaus Daeng Manye menjadi aksi nyata akan kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Takalar sehingga berangkat dari sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar memberi spirit tersendiri dengan “Pulang Kampung untuk Membangun Kampung yaitu Takalar”.

Hal ini diwujudkan dengan melanjutkan silaturahim di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat Dg Tobo bersama puluhan warga di Dusun Massalongko Bodoh Desa Pa’rappunganta Polongbangkeng Utara (Polut) Kabupaten Takalar, Sabtu (26/3/2022).

Antusiasme puluhan warga Dusun Massalongko Bodo menyambut kehadiran Ir Mohammad Firdaus Dg Manye.MM dengan ramah dan ceria Sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.

Dengan kata sambutan Mohammad Firdaus Daeng Manye banyak hal yang disampaikan dihadapan puluhan warga, tentang bagaimana upaya dalam memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Tak hanya itu, Mohammad Firdaus Daeng Manye juga menerangkan akan perhatiannya tentang Takalar dan dirinya pulang kampung untuk membangun Takalar, salah satunya adalah mengemban amanah dari almarhumah ibunda tercinta

Secara terpisah, Dg Tobo selaku Tokoh Masyarakat, saat wawancara usai acara Silaturahmi mengucapkan berterima kasih atas kehadiran Dg Manye sudah datang silaturahmi dan bisa ketemu langsung dengan warga Dusun Massalongko Bodo Desa Pa’rappunganta.

Lebih lanjut Dg Tobo menambahkan ia sangat berharap semoga bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Takalar dan menitip suatu harapan.

“Apabila beliau terpilih jd Bupati insya Allah. Harapan kami di dusun massalongko mudah-mudahan jalanan kami bisa diperbaiki dan lampu jalan, serta bantuan jalan tani kesawah, irigasi, dan pembagian sembako yg merata kewarga yg kurang mampu,” ujarnya.

Dipenghujung Acara, Toko Profesional dan Pemerhati Takalar ini, Lakukan Foto Bareng Bersama Warga Dusun Massalongko Bodo. (Tim)

#SahabatTAKALAR
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.