Polsek Patebon Laksanakan Giat Pengamanan Shalat Tarawih Keliling Wakil Bupati Kendal

KENDAL, Beritaterbit.com – Polsek Patebon melakukan pengamanan Sholat Tarawih keliling Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki di Masjid Al Karomah Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kendal, Rabu (13/4/2022).

Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih karena saya bisa diterima dengan baik oleh warga Jambearum, setiap hari saya melaksanakan taraweh Keliling agar bisa bersilaturahmi dengan warga di Kabupaten Kendal, semoga pada bulan suci ini Kendal dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Wakil Bupati Kendal yang akrab dengan sapaan Pakde Bas ini.

Sementara itu Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH, menjelaskan pengamanan dan pemantauan meliputi kegiatan ibadah Sholat Isya dan Sholat Tarawih keliling Wakil Bupati Kendal.

“Untuk memastikan taraweh Keliling Wakil Bupati Kendal dan kenyamanan Masyarakat yang menjalankan ibadah, dengan penerapan protokol Kesehatan yang ketat tentunya, dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan pengamanan dan pemantauan dilaksanakan di Masjid Al Karomah Desa Jambearum kecamatan Patebon.

“Dalam pengaman ini, senatiasa berkoordinasi dengan pengurus Masjid setempat, serta para tokoh Agama, untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas Tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek Patebon,” ucapnya.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Sebagian Masyarakat memahami untuk mematuhi protocol Kesehatan.

“Disampaikan secara kontinyu, yang dibantu oleh masing-masing pengurus Masjid, melalui pengeras suara, untuk bersama-sama tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkas AKP Miyardi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.