Kodim Kendal Serahkan Bantuan Pupuk Dan Benih Jagung Kepada Masyarakat

KENDAL, Beritaterbit.com – Upaya Ketahan Pangan di wilayah binaan, Kodim 0715/Kendal bagikan bantuan berupa pupuk dan benih jagung kepada masyarakat. Pelaksanaan penyerahan di laksanakan di aula Makodim 0715/Kendal oleh Dandim 0715/Kendal letkol Inf Jenry Polii kepada masyarakat, Jumat (09/09/22).

Letkol Inf Jenry Polii dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakn hasil kerjasama antara TNI khususnya Kodim 0715/Kendal bersama dinas pertanian Kendal dan Pupuk Indonesia. “Sesuai Petunjuk dari bapak KASAD bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya petani sehingga dapat meningkatkan kesejahteraannya,” tuturnya.

“Kami dari Kodim Kendal mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu bibit dan pupuk untuk masyarakat, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para petani,” imbuhnya.

Muhamad Ridwan, penerima bantuan dari Kelompok tani Sudimoro desa kertomulyo, Brangsong, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kodim 0715/Kendal dan semua pihak yang sudah memberikan bantuan untuk kelompok taninya. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, di tengah kondisi sekarang dimana harga pupuk cukup tinggi, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih,” pungkasnya.

Hal senada di ungkap, Ratman, warga wirosari, Patean, bahwa bantuan berapa pupuk dan bibit tersebut sangat membantu petani. “Terima kasih kepada Kodim Kendal, semoga bantuan ini mampu memberikan manfaat dan petani dapat menikmati hasilnya nanti,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.