Polres Luwu Gencar Melaksanakan Jumat Curhat, Sebagai Upaya Mempererat Silaturahmi Serta Menjaga Komunikasi Dengan Masyarakat

Luwu, beritaterbit.com – Polres Luwu kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat (Curahan hati) bertempat di aula kantor Kecamatan Suli Kab. Luwu, Jumat (8/12/2023).

Kegiatan jumat curhat kali ini, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang didamping Kasat Intel Polres Luwu Iptu Sumare Usman, S.H.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terangnya.

Pada Jumat curhat kali ini, terpantau berbagai curhatan yang disampaikan oleh masyarakat yang hadir diantaranya terkait dengan gangguan Kamtibmas, penggunaan rotator dan lampu serina yang menyilaukan mata. Terkait dengan kasus permasalahan agar pihak kepolisian berupaya memediasi
kepada pihak yang berkonflik.

Keluhan masyarakat pun berupaya dijawab oleh Kapolres Luwu yang diwakili Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang, S.H dan Kasat Intel Polres Luwu Iptu Sumare Usman, S.H dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Harkamtibmas menjelang Nataru dan Pemilihan Caleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPRI, DPD dan Pilpres.

Turut hadir Kapolsek Suli AKP Idul, Camat Suli Agus Salim, S.Sos, Danramil Suli yang diwakili oleh Serma Iham, Kepala KUA Suli Muh. Arsyad, S.Ag, Sekcam Suli Sumawir, S.T, Para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan Masyarakat Suli.

Sumber: Rilis/Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.