Polisi Ini Buktikan Janjinya Untuk TMMD Tambakselo

PURWODADI, beritaterbit.com – Polisi yang satu ini, Babinkamtibmas Desa Tambakselo, Bripka Suryanto, buktikan janjinya yang akan ikut aktif di pekerjaan fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi yang menyasar Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

”Sebetulnya saya tidak janji, hanya bekomitmen akan ikut terjun di sejumlah sasaran fisik TMMD Tambakselo. Dan yang saya lakukan ini bukan yang isimewa, karena kami sudah menjalin sinergi dengan TNI, sehingga wajar di saat TNI mempunyai gawe besar, yakni TMMD, saya otomatis akan terlibat,” ujar Bripka Suryanto, yang sehari-harinya dinas di Polsek Wirosari itu.

Di hari ke tiga, Bripka suryanto, layaknya prajurit Satgas TMMD, ikut kerja di lokasi pembangunan yang ada di Desa Tambakselo. Pemindahan molen yang sangat berat, dengan diabntu warga, Bhabin Tambakselo itu juga ikut kerja keras.

Sementara itu Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, mengucapkan banyak terimakasih kepada kepedulian, dan kesetikawanan ekan kerja sehari-hari, Bripka Suryanto. ”Ini benar-benar luar biasa, kelak jika Polsek Wirosari mempunyai gawe tentu saya juga akan ikut tampil untuk mensukseskan,” ucap Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.