Plt Welmintje Tuela Akan Melakukan Perubahan Untuk Sekolah yang Dipercayakan Kepadanya

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Pelaksana tugas (Plt) Welmintje Tuela S.Pd M.Pd untuk SD Gemim Bitung Amurang mengucapkan selamat bertugas buat Bapak Bupati Frangky Donny Wongkar SH, bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Y Rembang untuk Periode 2021-2024.

“Saya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di sekolah ini tentunya sebagai Plt yang pasti akan memberikan yang terbaik untuk sekolah ini lebih khusus kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan karena kalau anak-anak didik kita bisa berhasil tentunya pasti akan bangga dengan keberhasilan mereka. Oleh karena itu saya sebagai Plt di sekolah ini memohon doa dan dukungan dari saudara agar sekolah ini dapat menjadi teladan bagi sekolah-sekolah yang lain,” tutur Welmintje.

Saya juga berharap agar kedepan teman-teman guru pendidik yang ada di sekolah ini dapat saling bahu membahu, bergotong royong, saling bertoleransi antar sesama agar kedepan benar-benar kita dapat menciptakan sebuah keharmonisan yang baik untuk menuju Minsel perubahan yang maju, berinovasi, bermartabat dan tidak berbeda dengan visi misi Minsel Perubahan. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.