Pjs Ketua TP PKK Trenggalek Bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Trenggalek

Trenggalek, Beritaterbit.com – Istri Pjs. Bupati Trenggalek, Sri Mulyani, SH., MM., menggelar silaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Kamis (16/10).

Mendampingi suami yang mendapatkan tugas tambahan sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati di Kabupaten Trenggalek, Sri Mulyani merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan Tim Penggerak PKK Trenggalek.

Secara resmi memang belum ada surat keputusan dari pemerintah provinsi yang menugaskan kepadanya untuk menjabat sementara sebagai Ketua TP PKK Trenggalek semenjak ditinggal cuti Novita Hardini mendampingi suami menjadi salah satu calon Bupati Trenggalek dalam Pilkada tahun 2020.

Mendapat tugas di Trenggalek, perempuan ini siap mendapingi Tim Penggerak PKK Trenggalek sampai suaminya mengakhiri tugasnya di Trenggalek. Karena menurutnya PKK sebagai mitra pemerintah mempunyai peran penting dalam membina keluarga menju masyarakat yang sejahtera.

Masuk menjadi keluarga PKK Trenggalek, istri Pjs. Bupati Trenggalek ini berharap kehadirannya bisa diterima menjadi keluarga Tim Penggerak PKK Trenggalek. (SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.