Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Tekankan Disiplin Kepada Personel

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Personil Polres Takalar melaksanakan apel pagi rutin yang dilakukan anggota Polri dan aparatur sipil negara (ASN) Polri, Selasa (19/04/2022) di lapangan Mapolres Takalar.

Tujuan apel pagi ini agar anggota menerima dan mengerti arahan pimpinan sebelum pelaksanaan tugas di lapangan.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si diikuti para pejabat utama (PJU), para Kepala Kesatuan, para Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara serta ASN Polres Takalar.

Kegiatan apel pagi ini diawali dengan pengucapan Tri Brata dan  Catur Prasetya yang dilaksanakan oleh Personil Sat Intelkam, dilanjutkan dengan arahan dan beberapa penekanan dari Kapolres Takalar.

Saat memberi arahan, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugasnya sepekan ini sehingga sampai saat ini situasi Kabupaten Takalar aman dan kondusif. Mari kita berikan pengabdian yang terbaik untuk negara dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” ujar Kapolres.

Terakhir Kapolres berpesan agar anggota melaksanakan tugas  dengan kedisiplinan yang tinggi, ikhlas, benar, berkualitas, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan maksimal. (Hms_Asw)

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.