Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Wakapolres Takalar

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – Dalam mengawali tugas, Personil Polres Takalar  melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Takalar Kompol H. Abd. Malik. SH, bertempat di halaman Kantor Polres Takalar. Senin (11/04/2022).

Kegiatan apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, dan seluruh personil serta ASN Polri Polres Takalar.

Dalam sambutannya, Wakapolres tak henti-hentinya mengingatkan untuk menjaga kesehatan maupun kebersihan lingkungan. “Tetap jaga pola hidup sehat, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung, dan bagaimana cara kita untuk mencegah dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,” pungkasnya.

Wakapolres juga menyampaikan agar seluruh personil mendukung program pemerintah dengan aktif mengedukasi masyarakat untuk mau melaksanakan Vaksinasi dan meminta kepada anggota juga ikut melaksanakan Vaksinasi. “Sampai sekarang ini kita telah memberikan edukasi kepada masyarakat, dan untuk itu kita pun harus mengikuti giat Vaksinasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakapolres juga mengingatkan agar meningkatkan pelayanan yang prima guna mengangkat citra Polres Takalar dimata masyarakat.

Melaksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab merupakan salah satu hal yang dihimbaukan Wakapolres kepada seluruh personil Polres Takalar, dan meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi. (Hms_Asw)

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.