Perumahan Assyifa, Rumah Murah Untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Bengkulu, Beritaterbit.com – Harga rumah yang terus melonjak setiap tahunnya tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat yang berencana memiliki rumah.

Kini masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tak perlu khawatir untuk memiliki rumah, sebab pemerintah terus berupaya untuk memenuhi pembangunan rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

“Perumahan Assyifa meluncurkan rumah murah tapi tidak murahan,” kata Weni Marketing Exsekutif PT. Assyifa Putri Utama, Kamis (17/1).

Dikatakan Weni, uang muka, cicilan per bulan juga seringkali memberatkan masyarakat untuk membeli rumah. Oleh sebab itu, tidak jarang masyarakat kemudian memperpanjang tenor pinjaman ke bank agar cicilan per bulannya lebih ringan.

“Maka itu, rumah yang terjangkau kini bisa dimiliki, dibeli atau ditempati oleh masyarakat berpenghasilan rendah di perumahan Assyifa,” tukasnya.

Perumahan Assyifa sendiri berada dilokasi yang cukup strategis yang tidak jauh dari pusat perkotaan Bengkulu. Perumahan Assyifa berada di jalan kebun Semangka, Betungan kecamatan Selebar kota Bengkulu.

Dengan uang muka Rp 6,5 juta sudah dapat memiliki kunci rumah dengan tipe 36/126 meter persegi dan bisa langsung menghuninya. Dengan uang muka itu, untuk asumsi angsuran kredit pemilikan rumah (KPR) adalah sebesar Rp 996 ribu selama 15 tahun danRp 825 ribu selama 20 tahun.

” DP nya murah, dan persyaratanya gampang jika ingin memiliki rumah di perumahan Assyifa,” ujarnya.

Untuk sfesifikasinya perumahan assyifa memiliki 2 ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi. Serta dilengkapi dengan garasi, halaman depan dan belakang yang cukup luas.

Weni menambahkan, untuk spesifikasi bangunannya sendiri menggunakan, pondasi yang kokoh, struktur beton bertulang, dinding yang kuat, lantai keramik, palfond gypsum serta rangka atap dengan menggunakan baja ringan. Selain itu, tanah pada perumahan Assyifa bukan merupakan tanah timbunan dan bebas banjir.

” Ayo segera pesan rumah berkualitas di perumahan Assyifa dengan bisa menghubungi 07365741941 atau 085269274415,”tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.