Peringati Hari Ibu, Komunitas Milenial Enterpreneur Selenggarakan Jumat Berkah

Bandung, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Komunitas Milenial Enterpreneur yang dipimpin dan bina langsung Bau Tenri Abeng menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah dengan menyerahkan sejumlah paket yang diperuntukkan kepada kaum wanita khususnya ibu-ibu di Kota Bandung Jawa Barat, Jumat (22/12).

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami kepada kaum Ibu yang sangat berjasa kepada kita. Adapun paket yang kami serahkan berupa RT White skincare special sebanyak 200 paket,” ungkap Bau Tenri Abeng yang juga adalah Founder Yayasan Bau Tenri Abeng sekaligus CEO dari PT. Muhayyang Raja Kosmetik.

Kegiatan ini sambung Bau Tenri Abeng, sebagai wujud kesyukuran dirinya terhadap kaum ibu atau perempuan yang banyak memberi inspirasi bagi dirinya untuk terus berbuat bagi Nusa dan Bangsa. “Kegiatan sosial dengan membagikan skincare secara gratis ini sebagai wujud syukur kami dengan kaum perempuan khususnya para ibu,” jelasnya.

Karena tambah perempuan asal Bulukumba Sulsel yang saat ini bermukim dan membangun usahanya di Jakarta itu, pemberian Jumat Berkah tersebut merupakan hasil keuntungan atau laba sekian persen dari perusahaan miliknya.

“Ini adalah sekian persen dari keuntungan yang kami peroleh selama setahun terakhir. Kali ini sedekahnya agak berbeda dengan yang lain, dimana biasanya berbagi sembako namun Kami ingin ibu pejuang keluarga bisa juga merasakan glowing secara gratis, makanya kami istimewakan beliau (para ibu) di hari Ibu ini,” tandasnya.

“Terakhir saya pribadi mengucapkan Selamat Hari Ibu. Ibu adalah pintu rahmat yang Allah bukakan untuk kita. Percayalah ridho Allah adalah ridho orang tua. Sayangi orang tua terutama Ibumu Ibumu Ibumu, karena berkat ibulah dan perjuangannya kita bisa bertahan hingga sekarang,” kunci Bau Tenri Abeng.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.