Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan, Polsek Batujaya Gelar Operasi KKYD

KARAWANG, JAWA BARAT, beriterbit.com – Kepolisian Sektor Batujaya Resor Karawang terus gelar operasi Kegiatan Kepilisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di Jalan Raya Batujaya tepatnya depan Mako Polsek Batujaya, Rabu (25/4/2018) pukul 20.00 Wib sampai dengan 21.30 Wib.

Operasi KKYD ini digelar oleh Zona IV gabungan dari Polsek Batujaya, Polsek Pakisjaya, Polsek Tirtajaya, Polsek Pedes, Polsek Cibuaya dan Polsek Rengasdengklok.

Sasaran operasi tersebut adalah kendaraan motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan perlengkapan kendaraan lainnya.

Sebelum Operasi KKYD dilakukan, Kepolisian Sektor Batujaya Resor Karawang melaksanakan apel di halaman kantor Polsek Batujaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batujaya Ajun Komisaris Polisi H. Edi Karyadi dengan jumlah personil 18 orang dari masing masing polsek 3 orang.

Dari hasil operasi KKYD ini, Polsek Batujaya berhasil mengamankan 2 unit kendaraan sepeda motor karena tidak menunjukkan surat kendaraan, berikan teguran terhadap 16 unit kendaraan sepeda motor karena tidak menggunakan helm dan 8 Unit tidak membawa STNK.

Menurut Kapolsek Batujaya AKP.H.Edi Karyadi Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) serta pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor).

“Biasanya dilakukan oleh para pelaku dengan sasaran wanita yang hendak pulang maupun berangkat kerja,” ujarnya di sela-sela kesibukan usai pimpin Giat KKYD kepada beritaterbit.com, Rabu malam (25/4/2018).

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Selain itu barang bukti sepeda motor yang tidak dilengkapi surat di amankan di kantor Polsek Batujaya,” pungkasnya.(Wasim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.