Pemuda Datara Bantu Korban Banjir Di Desa Allu Tarowang

Jeneponto, beritaterbit.com – Bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Tarowang baru-baru ini terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan, hari ini Senin (19/07/2021) Pemuda Datara dengan semangat kemanusiaan berkunjung langsung ke lokasi bencana Desa Allu Tarowang dan diterima oleh Turisno Kepala Desa Allu Tarowang.

Kepada media ini Turisno menyampaikan, bahwa hingga hari ini bantuan datang dari berbagai kalangan dan daerah, namun dampak bencana yang terjadi di sini masih sangat membutuhkan bantuan demi kebutuhan warga yang menjadi korban bencana banjir bandang ini.

“Dan hari ini Alhamdulillah kita kedatangan tamu dari Pemuda Datara yang datang memberikan sumbangan untuk korban banjir bandang di Desa Allu Tarowang ini. Sekitar 74 rumah yang terkena dampak banjir bandang dan untuk Desa Altar kita telah siapkan dapur umum guna pemenuhan kebutuhan hidup warga yang terdampak bencana,” papar Pak Desa.

Sementara itu ketua rombongan H.Haping dari Ketua Komunitas Pemuda Datara menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada sesama, “Dan adapun bantuan yang kita serahkan hari ini yakni bahan sembako demi meringankan beban hidup saudara kita yang terdampak banjir bandang,” ungkapnya.

Sumber : Sultan
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.