Pemkab Tulungagung Adakan Santapan Rohani Di Bulan Ramadhan

Tulungagung, beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung menyelenggarakan Santapan Rohani di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bongso, Jumat (15/3/2024).

Santapan Rohani ini agenda rutin Pemkab Tulungagung di bulan suci Ramadhan pada setiap tahunnya.

Ratusan ASN di lingkungan Pemkab Tulungagung mengikuti acara ini dengan tausyiah dari Gus Achsin dari Pondok Murotil Qur’an Banjarsari Ngantru.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Tri Hariadi Sarimbit, jajaran Forkopimda Tulungagung, Asisten Staf Ahli beserta jajaran OPD, Ketua Baznas, Kepala Dinas/Instansi Vertikal.

Saat membacakan sambutan Pj Bupati, Sekda Tri Hariadi menyampaikan agar seluruh jamaah memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan. Sebagaimana disampaikan oleh alim ulama, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan yang dapat dimanfaatkan untuk meraih pahala yang Allah janjikan kepada umatnya.

“Mari kita tingkatkan rasa syukur kita, sebab masih bisa bertemu dengan Ramadhan. Pertanda, kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus beribadah dan memperbaiki diri,” ujar Tri Hariadi.

Reporter: Agus

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.