Pelajar SMK Asal Gondang Diduga Lakukan Aborsi

Kab. Mojokerto, beritaterbit.com – E, salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kelas 12 asal salah satu desa di Wilayah Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto diduga melakukan aborsi.

Informasi yang didapat awak media menyatakan, pelajar yang bersekolah di wilayah Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto tersebut, dikabarkan melakukan aborsi, karena diduga hamil di luar nikah.

MD, salah satu sumber terpercaya mengatakan, pelajar asal wilayah Kecamatan Gondang tersebut, menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial RF asal salah satu desa di wilayah Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Ada dugaan dalam menjalin hubungan asmara tersebut, keduanya disinyalir melakukan hubungan terlarang, sehingga pelajar asal Gondang tersebut hamil dan dikabarkan melakukan aborsi di salah satu Villa yang ada di wilayah Pacet,” ujar MD, Selasa (27/2/2024) lalu.

Informasinya, janin yang diperkirakan berusia 3 bulan tersebut, dikuburkan di pekarangan rumah sang pacar di wilayah Kecamatan Pacet.

NR, saat dikonfirmasi terkait pelajar yang dikabarkan melakukan aborsi, mengatakan bahwa, pelajar tersebut memang anaknya.

“Itu anak saya, tetapi tidak ikut saya,” jelasnya saat dikonfirmasi awak media di luar pagar rumahnya, Jum’at (1/3/2024).

Awak media akan terus menelusuri adanya dugaan pelajar yang melakukan aborsi. Dan sekedar informasi, awak media juga mengantongi foto janin yang diduga hasil aborsi, nama obat dan cara penggunaannya.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.