Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara Berkunjung Di Pemakaman Orang Tuanya Di Galesong

Takalar, Sul-Sel, beritaterbit.com – Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara dari Instansi Puskesmas Nanggala H.Jumrah, S.Kep.Ns, Dg. Rangka melakukan kunjungan siarah kubur di pemakaman orang tuanya Almarhum H. Cole Nanring Binti Motta yang berlokasi di Dusun Maccini Ayo, Desa Persiapan Kampung Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Minggu, 29 November 2020.

Kunjungan itu dilakukan melihat situasi dan kondisi pekuburan almarhumah nenek dan almarhum orang tua, keponakan dan cucu, sekaligus melakukan kerja bakti dalam hal membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar pemakaman tersebut.

H. Jumrah menyampaikan bahwa kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka mendoakan sekaligus menyirami dengan air kuburan Almarhum dan Almarhumah agar jazadnya tenang di alam kubur.”urainya

Ia pun mengatakan jika kuburan orang tuanya perlu dibenahi dengan baik, dirinya berharap pemakaman tersebut setiap hari minggu perlu dilakukan kerja bakti untuk membersihkannya.”imbuhnya.(*).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.