PDAM Tirta Raflesia Benteng Lakukan Penyesuaian Kenaikan Tarif

BENGKULU TENGAH – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raflesia melakukan penyesuaian tarif pelanggan dan rencananya, besaran kenaikan tarif ini Rp 1000 dari harga lama sekitar Rp 900 perkubik,hal ini disampaikan langsung Direktur Utama PDAM Tirta Raflesia di ruang kerjanya kamis (11/01/2018)

Siti Yuningsih, selaku Dirut PDAM Tirta Raflesia Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan, penyesusaian tarif ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Sehingga fasilitas untuk pelanggan menggunakan air PDAM semakin berkualitas.

“Sehingga pelanggan puas mengkomsumsi air PDAM dan untuk kenaikannya hanya Rp 1000 dari harga lama Rp 900 perkubiknya dan tahun ini mulainya pada bulan febuari mendatang,” Kata Siti Yuningsih.

Menurut Yuningsih, bahwa pelanggan PDAM Tirta Raflesia sangat mersponi kenaikan tarif ini, tetapi, dengan adanya penyesuaian tarif PDAM ini dari pelanggan maupun pihak lain tidak mengeluhkannya. Sehingga bisa meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan pelanggannya.

“Dengan jumlah pelanggan sebanyak 3.912 ini tidak ada yang komplen. Artinya, pelanggan setuju dengan kenaikan tarif ini dengan alasan kenaikan yang dilakukan PDAM tirta Raflesia masih dalam tahap kewajaran. Sehingga konsumen atau pelanggan tidak merasa dirugikan,” ungkap Siti Yuningsih.

Jadi Kata Siti Yuningsih, kenaikan tarif ini nanti juga bisa menambah omset PDAM Tirta Raflesia dan selama ini Omset atau pendapatan sudah sekian tahun tidak meningkat. Maka dengan adanya kenaikan tarif ini, bisa meningkat juga pendapatan PDAM kedepannya.(Adex)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.