Patuhi Protokol Kesehatan Sukseskan Pilkada

Demi menyukseskan Pemilukada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 ini, KPU Kaur melakukan simulasi Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Suara, yang berlangsung dilapangan merdeka Kota Bintuhan Kaur, Sabtu (21/11/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto, SE melalui Kepala Divisi Teknis Irpanadi, S.IKom menyampaikan bahwa petugas maupun pemilih disaat pelaksanaannya nanti harus mematuhi Protokol Kesehatan.

“Petugas dan Pemilih wajib patuhi prokes Covid-19, seperti gunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan tetap menjaga jarak aman, untuk dilokasi tempat pemungutan suara sudah kita siapkan tempat cuci tangan dan thermo gun yang berguna untuk cek suhu tubuh.” Jelas Irpanadi saat jelaskan materi sosialisasi.

Simulasi ini dihadiri oleh Ketua KPU Kaur, Ketua Bawaslu Kaur dan beberapa komisioner KPU Kaur lainnya, serta dihadiri juga oleh beberapa unsur masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kaur mengajak masyarakat agar untuk menggunakan hal pilihnya.

“Ayo kepada seluruh masyarakat Kaur agar menggunakan hak pilihnya, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi, jadi diharapkan masyarakat ke TPS untuk mematuhi protokol kesehatan.” Tutup Meixxy. (Yd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.