PARA SANTRI PONDOK PESANTREN BANTU BEKERJA DAN IKUT SUKSESKAN TMMD

Kabupaten Semarang, beritaterbit.com – Beberapa Santri Pondok Pesantren Desa Ketapang Kecamatan Susukan akan terus mendoakan untuk kesuksesan TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga dan secara bergilir para santri juga akan ikut bekerja di titik-titik sasaran fisik.

Fahrozil (20) salah seorang santri Desa Ketapang yang merupakan asli warga Desa Ketapang menyatakan, di setiap harinya bersama sejumlah santri lainnya selalu berdoa untuk kesuksesan TMMD Ke 110 Kodim 0714/Salatiga.

Di sela-sela kegiatan pondok pesantren, para santri pondok pesantren selalu berdoa agar Anggota satgas TMMD dan warga yang saat ini melaksanakan pembangunan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan diberi kelancaran serta keselamatan, yang disampaikan Fahrozil.

Tidak hanya mendoakan, Fahrozil mengajak para santri pondok pesantren terjun langsung untuk ikut bekerja bersama dengan satgas TMMD ke 110 kodim 0714/Salatiga dan warga, seperti yang tampak terlihat pagi ini para santri ikut pengerjaan pembangunan RTLH di Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang telah diprogramkan dari Kodim 0714/Salatiga.

Serka Mujoko (45) anggota satgas TMMD kodim 0714/Salatiga memberikan apresiasi kepada Santri yg ikut membantu pembangunan RTLH.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.