Paparkan Program Pada Masyarakat Pasar Belakang, Elvi Susanti : Rohidin Orangnya Sederhana dan Membawa Kemajuan

Pasar Belakang, beritaterbit.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Pasar Belakang Kecamatan Lubuk Pinang Mukomuko pada Sabtu (03/10/2020).

Elvi Susanti salah satu masyarakat setempat menuturkan dirinya sangat terharu dan bangga bisa dikunjungi sosok Rohidin Mersyah, orang yang dikenalnya sebagai sosok sederhana, rendah hati dan dekat dengan rakyat.

“Kami sangat bangga sekali dan suatu kehormatan sudah dikunjungi Calon orang nomor satu di Bengkulu. Semoga Bapak dapat membawa kemajuan untuk Provinsi Bengkulu, saya suka Pak Rohidin orangnya sederhana, rendah hati dan dekat dengan rakyat. Kami sangat siap mendukung Rohidin-Rosjonsyah,” ujarnya.

Selain berpamitan, seperti biasa, Rohidin memaparkan kerja yang telah diselesaikannya selama menjabat gubernur.

“Saya pamit kepada masyarakat disini untuk maju pada pilgub mendatang berpasangan dengan bapak Rosjonsyah, saya melihat dan merasakan langsung bagaimana masyarakat selalu mengeluh dengan menurunnya harga sawit, oleh karena itu saya teliti apa penyebabnya, maka kesimpulannya, saya lakukan pengembangan dermaga pulau baai dimulai 2018 lalu, dan april sampai dengan mei diharapkan dermaga tersebut dapat dipergunakan untuk melakukan ekspor, hal ini karena sesungguhnya bengkulu sudah punya 40 perusahaan sawit, tetapi mengapa harga sawit murah? Karena kita selalu melakukan ekspor lewat belawan dan teluk bayur, maka untuk ke depannya tidak lagi, karena kita akan kirim sendiri dari pelabuhan pulau baai.

Jadi saya meng analogikan mengapa sawit selalu turun, ibarat sebuah penyakit maka saya mencari sumber penyakitnya, lalu memberikan obat yang sesuai jadi tidak sembarang ngasih obat, maka itulah dengan solusi yang diciptakan harga sawit akan naik dan masyarakat sejahtera, dan kita juga mempersiapkan pabrik pengolahan kornel dari biji kelapa sawit agar harga sawit bisa lebih tinggi.” papar Rohidin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.