Paparkan Pencapaian Pembangunan, Masyarakat Sido Makmur Merasa Beruntung Punya Rohidin

Sido Makmur, Beritaterbit.com – Minggu (04/10/2020) Cagub Rohidin Mersyah beserta rombongan tiba di Desa Sido Makmur kecamatan Air Majunto dalam rangka lanjutan kampanye sebagai tahapan pilkada.

Selain berpamitan, Rohidin juga berkenalan dan menyampaikan visi misi dan program kerja, kegiatan di pusatkan di rumah bapak Syafi’i.

“Hari ini saya disini dalam rangka untuk melakukan kampanye, dan berpamitan untuk maju bersama bapak Rosjonsyah, karena bentuk kampanye dibuat dalam format silaturahmi, jadi tidak dapat mengumpulkan banyak orang, kita harus selalu menerapkan protokol kesehatan, dan terima kasih kepada pihak Bawaslu dan pihak kepolisian yang selalu ada bersama kita.

Pak rosjonsyah itu Bupati Lebong 2 periode, dan dengan segala kemampuannya beliau telah mengubah Lebong menjadi kota yang begitu maju, baik dari segi penataan pemerintahan dan pengelolaan sumber daya alam, saat ini Lebong sedang merintis menjadi destinasi wisata dunia.

Perlu saya sampaikan bahwa saya orang manna sedangkan pak rosjonsyah orang rejang, dengan gabungan ini maka kita saling melengkapi, tujuan kami untuk maju bersama adalah untuk menjadikan Bengkulu berkemajuan, Bengkulu sejahtera dan bengkulu hebat, dan tentunya semua atas restu bapak/ibu sekalian.

Kami dalam Pilgub ini mendapatkan nomor 2 jadi agar muda dikenal kami 2R dan akan maju untuk periode yang kedua. Pak rosjonsyah dipilih oleh ibu Megawati untuk mendampingi saya, dan saya ketua Golkar, disamping PDIP dan Golkar ada juga beberapa partai koalisi seperti Demokrat, P3, dan PKS, PSI dan PKPI.

Peran serta Golkar tidak bisa dijadikan dalam kemajuan kita saat ini, pak Harto yang merupakan ketua Golkar saat itu telah melakukan upaya yang gemilang melalui transmigrasi, oleh sebab itulah bapak/ibu ada disini dan begitupun dengan PDIP yang merupakan partainya presiden kita bapak jokowi yang telah membangun desa ini melalui saya selaku gubernur, dalam memimpin saya tidak mengotak-ngotakkan masyarakat saya, contoh saja saya tidak mengatakan orang jawa yang ada di Bengkulu, tetapi orang Bengkulu yang bersuku jawa, saya sudah membangun komunikasi dengan pak ganjar dan sri sultan Hamengkubuwono.

Salah seorang tokoh masyarakat desa Sido Makmur merasakan kemajuan yang luar biasa yang dilakukan oleh Rohidin walaupun hanya memimpin dalam waktu singkat.

“Selama puluhan tahun SP 1 dan SP 2 tidak tersentuh pembangunan, namun dibawah kepemimpinan pak Rohidin kami merasakan itu, terutama jalan penghubung, beliau sosok yang memang harus kita pertahankan, saya yakinkan bahwa pak Rohidin akan menang disini, walaupun tidak seluruh masyarakat disini memilih beliau, namun saya bisa yakinkan 90% suara disini akan ke pak Rohidin, karena kami merasa beruntung punya gubernur seperti beliau.” tegas Syafi’i (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.