Pandemi Covid-19 Demi Menjaga Keselamatan Bersama Wisata Kampung Agusen Ditutup

Gayo Lues, beritaterbit.comRamadan Pengulu kampung agusen bersama babinsa,dan tokoh pemuda membuat hibauan penutupan sementara wisata kampung agusen, Kecamatan blangkejeren, Kabupaten gayo lues, lantaran wabah virus Corona yang melanda pada saat ini

Minggu 24 mei 2020

Demi menjaga kesehatan bersama pungulu kampung agusen menutup sementara wisata kampung sesuai dengan Surat Edaran Bupati No 180/142 tetang per kumpulan di tempat umum dan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten gayo lues, untuk menghidari menular nya wabah virus Corona.

Apa lagi di tiga hari lebaran ini biasa nya wisata kampung agusen banyak di datangi pengujung wisatawan lokal maupun luar daerah, karna di pertama hari lebaran samapai ketiga hari lebaran waktu libur maka banyak wisatawan yang datang menik mati Wisata Alam kampung agusen.

Oleh sebab itu penutupan wisata kampung agusen, sesuai dengan Surat Edaran Bupati No 180/142 tentang mengidari perkumpan di tempat umun dan objek-objek wisata, yang ada di Kabupaten gayo lues ini.

Pengulu kampung agusen jugak mengatakan mari kita taati peraturan-peraturan dari pemerintah untuk mengantisipasi menular nya wabah virus Corona demi keselamatan kita bersama.tutup nya
(JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.