Ormas Pemuda Pancasila Netral Di Pilkada

Blora, Beritaterbit.com – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora Munaji, atau yang akrab di panggil Mbah Mun telah melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Jiken, di Aula Koprasi Dwi Sakti Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2020).

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora mengajak seluruh kepengurusan PP Kecamatan Jiken untuk bersinergi dengan semua unsur. Menghadapi pilkada seluruh jajaran diharapkan untuk netral, karena ormas PP bersifat umum tidak ada politik serta harus satu komando.

“Untuk itu saya pun berharap kepada kepengurusan PP Kecamatan Jiken, agar dapat bersinergi dengan semua unsur Muspika yang ada di Kecamatan Jiken, dan menjaga ketertiban masyarakat menjauhkan sikap arogan dan menghindari narkoba, harus menjaga keamanan dan kekondusifan daerah , membangun kemitraan dengan pemerintah dalam meningkatkan keamanan, turut bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan. Para anggota juga harus menjadi contohnya,“ ujarnya.

Mbah Mun, juga menekankan bahwa, sebagai organisasi masyarakat Pemuda Pancasila harus dapat meresapi dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi dalam kehidupan sehari-hari dan segala langkah harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila yang luhur untuk menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan pihak-pihak yang menginginkan NKRI terpecah belah.

“Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dilantiknya Pengurus PAC PP Kecamatan Jiken semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi masyarakat Kecamatan Jiken,” tuturnya. (m@s/s@p)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.