Menjelang Malam Pergantian Tahun Diwilayah Binaannya,Polsek Tinggi Moncong Kabupaten Gowa Razia MIRAS

GOWA/SUL SEL, beritaterbit.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru yang juga masih dalam suasana Pendemic Covid-19 ini, Polsek Tinggimoncong Kabupaten Gowa beserta personil razia Diwilayah Binaannya demi untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang bermula mengkomsumsi minuman keras jenis ballo dan sejenisnya.

Personil Polsek Tinggimoncong Polres Kabupaten Gowa yang di pimpin langsung Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH melaksanakan razia minuman keras jenis ballo kamis17/12/2020 ,dengan rasa tanggung jawab Polsek Tinggi Moncong dilengkapi dengan surat perintah untuk melaksanakan razia minuman keras (MIRAS) diwilayah binaannya.

Dalam menyambut perayaan hari Natal dan pergantian malam tahun baru ini personil polsek Tinggimoncong aktif melaksanakan razia minuman keras di wilayah binaanya sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,damai dan lancar,dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menambahkan akan terus melaksanakan razia minuman keras dan sejenisnya di wilayah binaannya untuk memelihara,
menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman,damai dan kondusif.Tuturnya

(Farid Better)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.