Mengawali Tahun 2023, Kodim 1302/Minahasa Gelar Upacara Bendera

Minahasa, beritaterbit.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa mengawali Tahun 2023 dengan Upacara Bendera yang digelar di Lapangan Makodim Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (02/01/2023) pukul 07.00 Wita.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy di wakili Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt menjadi Inspektur Upacara (Irup), sedangkan yang menjadi Perwira Upacara (Pa Up) adalah Danramil 12/Belang Kapten Inf Michael Rawung, yang mendapatkan kepercayaan menjadi Pengucap Sapta Marga adalah Prajurit Satu (Pratu) Nasrun, dan yang bertugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih adalah Serda Reyki, Serda Yeremia Laheba, dan Praka Dedi Yusuf.

Dandim 1302/Minahasa melalui Kasdim Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt seusai pelaksanaan Upacara menyampaikan kepada Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa. “Dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang berlangsung Hikmat di awal tahun 2023 ini, kita bisa kembali mengenang bagaimana perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan dahulu, dan ini tentunya bisa membangkitkan semangat dan lebih meningkatkan kecintaan kita kepada Republik Indonesia,” tandasnya.

Hadir dalam pelaksanaan Upacara tersebut antara lain, Para Perwira Seksi (Pasi) Kodim 1302/Minahasa, para Danramil dan Pengganti Sementara (Pgs) Danramil  Jajaran Kodim 1302/Minahasa serta Para Personil peserta upacara yang berasal dari jajaran mulai Koramil 01/Tondano hingga Koramil 10/Sonder. (Dirman)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.