Upacara Bendera di Makodim 1302/Minahasa Sukses Digelar, Kapten Inf Donny Lumenta Bertindak Sebagai Komandan Upacara

Minahasa, beritaterbit.com – Seperti biasa pada setiap hari Senin Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggelar kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa pada Senin (06/02/2023) pukul 07.00 wita.

Pada Upacara Bendera kali ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) adalah Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Tondano Kapten Inf Donny Lumenta dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt. Sementara itu yang bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih adalah Sersan Dua (Serda) Jamaly, Prajurit Satu (Pratu) Kristian dan Pratu Hendry dan yang mendapatkan kepercayaan sebagai Pengucap Sapta Marga adala Pratu Damar Harse.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera tersebut antara lain adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim) sekaligus sebagai Inspektur Upacara Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, Para Perwira Staf Kodim 1302/Minahasa, Para Danramil dan Pengganti Sementara (Pgs) Danramil jajaran Kodim 1302/Minahasa.

Penulis: Warno

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.