Masyarakat Mekar Jaya Merasakan Sangat Bahagia Di Kunjungi Rohidin Mersyah

Mekar Jaya, beritaterbit.com – Melanjutkan kegiatan kampanye yang dilakukan oleh calon gubernur dengan nomor urut 2, Minggu (04/10/2020) siang, Rohidin beserta rombongan tiba di desa Mekar Jaya.

Sebelum memulai kampanye, setibanya Rohidin bertepatan dengan azan zuhur, maka secara spontan Rohidin Mersyah mengajak seluruh rombongannya untuk melaksanakan sholat subuh di masjid terdekat.

Dalam penyampaiannya, rohidin menjelaskan tentang awal dirinya bersama rosjonsyah mendapatkan mandat untuk berpasangan dalam pilkada 2020.

“Saya ingin memberitahukan bahwa bapak erlangga Hartanto ketum Golkar dan Ibu Megawati memberikan amanat kepada kami berdua untuk berpasangan dalam mengikuti pilkada serentak 2020. Tanggal 24 kemaren kita sudah mendapatkan nomor urut 2 yang ditetapkan oleh KPU, dan untuk diketahui bahwa peserta pemilu kali ini hanya diikuti oleh 2 pasang calon, dan saat ini format kampanye kita buat seperti ini karena kita tidak boleh mengumpulkan masa dalam jumlah besar, namun kegiatan yang kita lakukan sekarang resmi, oleh sebab itu jika melihat polisi dan panwas bapak/ibu jangan takut, karena memang tugas mereka seperti itu sebagai laporan kepada atasan mereka masing-masing.

Jika nanti saya bilang Bengkulu maka bapak/ibu jawab Rohidin – Rosjonsyah, dan jika saya bilang Rohidin – Rosjonsyah bapak/ibu jawab menang, tanggal 9 Desember pilih nomor bapak/ibu jawab dua.

Karena bapak/ibu sudah hafal, maka saya mohon pamit untuk maju di pilkada Bengkulu, saya berpasangan dengan bapak rosjonsyah, untuk itu saya membawa tim saya dan untuk teras terunjam ada adinda iskandar, tujuannya adalah jika bapak/ibu ada maksud tujuan dan keperluan kepada saya dan jika tidak bertemu bisa disampaikan dengan pak iskandar.

Saya sengaja datang kesini dalam rangka kampanye dan silaturahmi, maka jika selesai kampanye hubungan silaturahmi kita jangan sampai putus.

Ini merupakan suatu pertemuan yang sangat membahagiakan hati saya, doa saya semoga bapak/ibu sehat agar dapat mengikuti pemilu dengan cara coblos nomor 2.

Mendengar apa yang telah disampaikan oleh gubernur non aktif dan juga peserta pilkada, taufiq mewakili masyarakat menyampaikan keluhannya kepada rohidin.

“Kami dari masyarakat Desa Mekar Jaya yang berada Desa terujung merasa sangat bahagia dikunjugi seorang Pejabat tinggi yang sekarang menjabat dan sekaligus mau mencalon di tahun 2020. Secara keseluruhan kami merasa mendapat kehormatan lah dari Beliau ini,”

“Sepintas beliau sangat merakyat, memasyarakat dan merangkul antara minoritas dan mayoritas. Kebijakan juga terbangun infrastruktur terbangun, Kami sangat menyambut baik rencana beliau mendorong Komoditi Sawit jadi secara ekonomi akan membantu petani sawit, Harapan kita kedepannya kita sama-sama untuk memajukan provinsi Bengkulu untuk itu mari kita dukung bapak Rohidin dan Rosjonsyah dalam pilkada Desember nanti.” pesan Taufiq.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.