Maleo Lovers Tondano Meydi Bura : Kami Sudah Divaksin, Terima Kasih Polres Minahasa Dalam Vaksinasi

Minahasa, beritaterbit.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa aman pada pelayanan terbaik untuk masyarakat maka Polisi Resor (Polres) Minahasa melakukan vaksinasi.

Adapun program Perkumpulan Maesa’an Waya Maleo Lovers Sulut (MWMLS) Kabupaten Minahasa mendukung program pemerintah demi memutus mata rantai covid-19, mengikuti program dalam Perpres Nomor 14 Tahun 2021 Pasal 13A ayat (2).

Ketua Maesa’an Maleo Lovers Sulut Kabupaten Minahasa Wilayah Tondano Meydi Bura kepada awak media mengatakan, “Semua ketetapan pemerintah dalam pemberian vaksin wajib dilaksanakan. Karena hal tersebut menyangkut kebaikan bersama salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, ayo kita divaksin covid-19,” ungkap Bura.

Meydi Bura mengatakan, ayo kita divaksin karena semua yang diwajibkan bagi masyarakat seperti vaksinasi ini wajib kita taati demi kebaikan bersama. Terima kasih Pak Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, kami apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi masal di Polres Minahasa,” ujarnya.

Lanjut Bura, “Terima kasih Pak Kasubag Humas Polres Minahasa atas edukasinya, berkat edukasi dan sosialisasi kami sebagai warga wajib divaksin dan saya bersama teman-teman sudah divaksin,” tutur Bura di Polres Minahasa, Selasa (15/6/2021).

Ketika dikonfirmasi di tempat yang sama, Aipda Yuli mengatakan pelaksanaan penerapan hari keempat untuk hari ini, kegiatan ini adalah kegiatan respon vaksin masal dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah memberi vaksin kepada masyarakat Indonesia dan lebih khusus Polres Minahasa untuk warga yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Yang dicakup untuk menerima vaksin ini adalah masyarakat Kabupaten Minahasa dan sekitarnya punya kesempatan untuk hadir di Polres Minahasa karena kegiatan ini juga dilaksanakan di dinas kabupaten khususnya di puskesmas-puskesmas,” jelas Yuli.

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi mengatakan, “Polres Minahasa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa,” jelas Kasubag Humas. (YS/Pharno K)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.