Lima Negara Berpartisipasi di Even Pesisir Pantai Panjang

Berita Terbit, Bengkulu – Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah apresiasi  pada negara Rusia, Bangladesh, Pakistan, Korea dan Singapura yang berpartisipasi pada  Festival Pesisir Pantai Panjang dan Bengkulu Expo 2018, di Sport Center Kota Bengkulu, Jumat(16/11).

Diharapkan kedepannya lebih banyak lagi negara sahabat, ikut berpartisipasi dalam event-event di Provinsi  Bengkulu.

Dikatakan Rohidin Mersyah, Bengkulu Expo menjadi ajang promosi usaha kecil menegah (UKM) Se-Provinsi Bengkulu. Dengan harapan, kedepan siap bersaing masuk ke pasar nasional dan manca negara. Begitupun dengan Festival Pesisir Pantai Panjang, di HUT Emas Ke-50 Provinsi Bengkulu,  diharapkan dapat memberikan dampak terhadap kemajuan pariwisata. sebab pada event ini akan menyusuri beberapa lokasi wisata yang ada.

“Bengkulu Expo sebagai langkah awal pelaku usaha untuk promosikan produknya. Kedepan semoga dapat meningkatkan nilai perekonomian UMKM. Selain itu, promosi wisata juga ditampilkan dalam Festival Pesisir Pantai Panjang, yang dilakukan disepanjang garis Pantai Panjang”,  jelas  Plt Gubernur Bengkulu di acara yang dimeriahkan penampilan 100 musisi Bengkulu, dengan melantunkan lagu daerah “sekundang setungguan”.

Apresisasi warga juga tampak saat penampilan tari tradisional dari Negara Rusia, Bangladesh dan Korea Selatan. (MC)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.