Lansia Tewas Gantung Diri di Gubuk Kosong Teluk Sepang

BENGKULU,beritaterbit.com – Seorang kakek berinisial M (85) warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di gubuk kosong, pada Selasa (02/11/2021).

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo SIK melalui Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R. Purnama, SH menjelaskan korban ditemukan sekitar pukul jam 19:30 WIB dengsn kondisi sudah tidak bernyawa.

“Jasad M pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan tergantung dengan tali tambang warna putih dan menggunakan jaket warna hitam serta menggunakan sarung warna biru,” ungkapnya.

Sebelumnya warga sudah mencari keberadaan M yang sudah 2 (dua) hari tidak pulang kerumah anaknya. namun setelah mencari, warga melihat gubuk kosong terlihat M sudah dalam keadaan tergantung.

Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Kampung Melayu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampung Melayu Iptu Surya R. Purnama, SH bersama TIM Identifikasi Polres Bengkulu dan SPK Polres Bengkulu datang ke Lokasi dan melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui apakah murni bunuh diri atau ada indikasi lain.

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.