Kunjungi MM, Kapolda Bengkulu Pantau Pos PPKM Desa Ujung Pandang dan Bandar Ratu

Mukomuko, beritaterbit.com Setelah kemarin (Selasa 10/08/21) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., bersama Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), hari ini (11/08/21) Kapolda Bengkulu bersama rombongan Forkopimda Provinsi Bengkulu kembali memantau posko penanganan Covid 19 di Kabupaten Mukomuko (MM).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Bengkulu memantau langsung posko PPKM yang ada di Desa Ujung Pandang serta Posko PPKM yang ada di Desa Banda Ratu Kabupaten MM.

Selama memantau posko PPKM yang ada di dua desa tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan kepada Tripika Desa bahwa tentang penerapan PPKM Level IV sesuai dengan aturan wilayah.

Selai itu, Kapolda Bengkulu juga menyampaikan tentang peran Bhabinkamtibmas, perangkat Desa, dan tenaga kesehatan berkaitan dengan penerapan 5M dan 3T.

Usai menyampaikan 2 hal , Kapolda Bengkulu kemudian mengecek kesiapan Posko PPKM di dua desa tersebut diantaranya mengecek papan tabulasi dan rumah karantina pasien Covid 19.

Selama melakukan pengecekan di dua posko tersebut, Kapolda Bengkulu juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.