Kodim 0806 Bersama Jajaran Forkopimda Peringati HUT Ke-76 TNI

Trenggalek, Beritaterbit.com -Komando Distrik Militer (Kodim) 0806 Trenggalek memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan secara virtual di Makodim 0806 Trenggalek diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek, Selasa (5/10/2021).

Dalam pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-76 kali ini dilaksanakan secara hybrid langsung dari Istana Negara dan daring di seluruh Daerah serta peringatan HUT TNI ke-76 ini tidak mengurangi kekhidmatan meskipun secara Hybrid.

Kasdim 0806 Trenggalek Mayor Arh. Yanuar Sulistyo, S.H., mengatakan, hari ini Ulang Tahun TNI ke-76, Kodim 0806 Trenggalek melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Trenggalek sebayak 1.270 dosis yang terbagi dalam empat tempat.

“Yang pertama di Balai Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan, kedua di Balai Desa Panggul, Balai Desa Bodak serta yang ke empat di Balai Desa Gandusari Kecamatan Gandusari. Untuk vaksinasi masing-masing ada yang 400 dosis, 300 dosis serta ada yang 170 dosis untuk hari ini kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76,” ucap Kasdim Mayor Arh. Yanuar.

Kasdim Mayor Arh. Yanuar menambahkan, Kodim kemarin melaksanakan lomba fotografi dan lomba melukis untuk anak-anak SMP dan SMA, untuk kegiatan lainnya dari kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0806 yaitu operasi katarak mata gratis yang dimulai kemarin dan pelaksanaannya di Klinik EDC setiap hari mencapai 5 sampai 7 orang yang dioperasi.

Kasdim 0806 Trenggalek berharap, “Semoga dengan usia yang ke-76 ini TNI semakin jaya, semakin kuat, semakin dicintai rakyat dan bisa melaksanakan pembangunan bersinergi dengan instansi-instansi lain, dengan Polri, Pemerintah Pusat dan Daerah untuk melaksanakan pembangunan secara merata di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Trenggalek seperti moto HUT TNI ke-76 yaitu Bersatu, Berjuang , Kita Pasti Menang,”pungkasnya. (Sg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.