Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek Anjang Sana Di Wilayah Bendungan

Trenggalek, Beritaterbit.com – Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek melaksanakan silaturahmi sekaligus anjangsana ke ranting Koramil 0806/04 Bendungan, bertempat di alam wisata Putri Maron Desa Depok Kecamatan Bendungan, Rabu (27/10/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek Ibu Santy Uun Samson Sugiharto mengatakan, dalam kegiatannya hari ini bertujuan silaturahim dan anjangsana di Setiap Ranting jajaran
Kodim 0806 Trenggalek, hari ini bertempat di ranting Koramil 0806/04 Bendungan.

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek Ibu Santy Uun Sugiharto berbagi rejeki kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut berharap bisa mengurangi beban kehidupan warga dalam situasi pendemi covid-19.

Salah satu warga yang menerima bantuan dari Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek yaitu Meseran Rt 04 Rw 02 Dusun Soko, Wiji Rt 06 Rw 02 dan Sulastri Rt 05 Rw 02 Dusun Soko Desa Depok Kecamatan Bendungan.bantuan ini bisa membantu dan mengurangi beban kehidupannya serta bermanfaat, ucapnya.

Ibu Santy Uun Sugiharto menambahkan, dalam situasi pendemi dan belum memungkinkan melaksanakan kegiatan di tempat tertutup, maka kita melaksanakan di tempat Wisata Putri Maron Desa Depok, sekaligus untuk membangkitkan atau menormalisasi kehidupan bermasyarakat, tempat wisata sudah dibuka kita sudah mulai melaksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan.

Maksud dan tujuannya agar Ibu-Ibu lebih faham bahwa Bapaknya terutama Bapak-Bapak Babinsa ini setiap harinya dengan perjalanan medan yang luar biasa, agar Ibu-Ibu lebih perhatian kepada Bapaknya selaku Babinsa dengan medan yang sangat sulit sehingga bisa mendukung secara muril kepada Bapaknya dalam melaksanakan tugas, Ungkapnya.

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Trenggalek berharap kepada Ibu-Ibu untuk lebih memberikan semangat dan perhatian kepada Bapak-Bapaknya dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa, dukungan moril yang diberikan bisa menambah kesemangatan dalam melaksanakan tugas setiap harinya, pungkasnya. (Sg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.