Kepala Tokoh Pewayangan Bima Menjadi Logo Baru PDAM Tirta Perwitasari Purworejo

Purworejo, beritaterbit.com – Peluncuran logo baru dan peringatan HUT yang ke-47, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Perwitasari atau PDAM Tirta Perwitasari dilaksanakan di halaman kantor PDAM Tirta Perwitasari, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (13/12/2021).

Dalam sambutanya, Direktur PDAM Tirta Perwitasari, Hermawan Wahyu Utomo, menyampaikan, momen tersebut sebagai ajang introspeksi sekaligus motivasi atas semua pencapaian yang telah ditorehkan oleh PDAM Tirta Perwitasari.

“Semua pencapaian ini merupakan hasil usaha dari semua pihak, termasuk kontribusi dari arahan Bupati dan Wakil Bupati serta dewan pengawas dalam memberikan bimbingan,” ucapnya.

PDAM Tirta Perwitasari kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD Awards Bintang 4 tahun 2021 yang lalu. Penghargaan tersebut menjadi trible winner atau yang ketiga kalinya secara berturut turut yang kami terima.

“Kami memaknai Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan apresiasi kepada PDAM Tirta Perwitasari atas kinerja yang telah dilakukan selama ini berupa pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Dikatakanya, PDAM Tirta Perwitasari masih mempunyai pekerjaan rumah dan target besar yang menjadi tujuan diantaranya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Produksi air bersih juga dituntut untuk ditingkatkan guna menyuplai kebutuhan masyarakat, sekaligus bandara YIA. Kami juga bertekat untuk perluasan saluran ke wilayah Purwodadi, Ngombol dan Grabag,” kata Hermawan.

Sementara itu, Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti dalam kesempatan tersebut mengucapakan, selamat kepada keluarga besar PDAM Tirta Perwitasari, yang merayakan ulang tahun ke-47.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia, PDAM Tirta Perwitasari akan semakin maju dan berkembang dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat dan selamat atas dilaunchingnya logo baru PDAM Tirta Perwitasari,” kata Wakil Bupati.

Wabup menambahkan, salah satu perubahan logo yang paling menonjol adalah adanya kepala tokoh pewayangan Bima, yang melambangkan keberanian, kejujuran, dan komitmen.

“Semoga dengan adanya logo baru, nilai-nilai tersebut benar-benar termanifestasikan dalam budaya perusahaan,” imbuh Wabup. (TIYA)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.